Bukittinggi Raih 3 Penghargaan dari Kemen LHK

Selasa, 19 Oktober 2021, 16:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Bukittinggi Raih 3 Penghargaan dari Kemen LHK
Wawako Bukittinggi, Marfendi bersama Martias Wanto (Sekda) dan OPD terkait lainya, mengikuti penyerahaan penghargaan secara virtual pada acara puncak Festival Iklim Tahun 2021 yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK), Selasa. (h

Penghargaan diberikan kepada empat kategori di antaranya utama, lestari, apresiasi pembinaan ProKlim, serta apresiasi pendukung ProKlim.

Penyerahan digelar secara hybrid. Untuk luar jaringan (Luring), digelar di Arboretum Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta. Diberikan secara langsung pada perwakilan masing-masing provinsi.

Selain dilakukan secara tatap muka dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat, penyerahan penghargaan ProKlim 2021 juga dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

ProKlim ini adalah penilaian tentang upaya pemerintah mendorong keterlibatan masyarakat serta pemangku kepentingan dalam rangka penguatan kapasitas adaptasi terhadap dampak perubahan iklim dan penurunan emisi gas rumah kaca (GRK). (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: