Marfendi Serahkan 2 Unit Betor Aspirasi Anggota Fraksi PKS DPR

Rabu, 15 September 2021, 17:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Marfendi Serahkan 2 Unit Betor Aspirasi Anggota Fraksi PKS DPR
Wawako Bukittinggi, Marfendi mengendarai becak motor yang merupakan aspirasi anggota F-PKS DPR RI di Kementrian LH, Rabu. (hamriadi)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (15/9/2021) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi serahkan bantuan dua unit becak sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup, Rabu pagi.

"Becak motor sampah yang diserahkan untuk Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) ini, merupakan aspirasi Pak Hermanto, anggota DPR RI dari Fraksi PKS," ucap Marfendi disela-sela penyerahan.

Dia berharap, bantuan becak motor ini dapat mendukung penanganan sampah di Kota Bukittinggi.

Disebutkan, aspirasi Hermanto di Kementrian Lingkungan Hidup ini, sebanyak 5 unit. Sebanyak 2 unit diserahkan ke Pemko Bukittinggi, Kota Padang (2 unit) dan Kota Sawahlunto (1 unit).

Baca juga: 6 Kader Loncat Pagar di Pilkada Serentak 2024 se-Sumatera Barat, Ini Kata Direktur Riset FAST Consultant

"Terima kasih Pak Hermanto dan Kementerian LH, semoga ini bermanfaat yang diterima di kantor kecamatan MKS," harap Marfendi.

Penyerahan bantuan becak sampah ini dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bukittinggi dan Camat MKS.

Setelah acara penyerahan, Marfendi berkesempatan mengendarai becak sampah tersebut. Usai ujicoba, Marfendi berharap, pihak kecamatan bisa memanfaatkan kedua becak sampah ini pada pihak yang sangat membutuhkan di kecamatan.

"Kepada masyarakat diminta untuk tetap menjaga kebersihan, sehingga Kota Bukittinggi menjadi kota yang indah," ucapnya. (ham)

Baca juga: Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: