Dua Dekade Partai Demokrat, Ini Kegiatan Kader di Pasaman Barat

Selasa, 14 September 2021, 18:51 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Dua Dekade Partai Demokrat, Ini Kegiatan Kader di Pasaman Barat
Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat, Yulianto, meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat di Negeri Tuah Basamo, Selasa. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (14/9/2021) - Menyambut usia dua dekade yang jatuh pada 9 September 2021, pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Pasaman Barat, meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema "Tetap Bersama Rakyat."

"Mengisi Bulan Bakti ini, digelar kegiatan penyaluran Bansos Sembako dan bantuan kursi roda serta kegiatan gotong-royong bersama masyarakat. Di antaranya Goro rehab Mushola Nurul Ikhlas Bandarejo, dan membuat lapangan voly ball di Bandarejo di kecamatan Pasaman, Ahad (5/9/2021)," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat, Yulianto, Selasa.

Dia mengatakan, program Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan kesulitan, khususnya terkait isu kesehatan, ekonomi, UMKM dan lainnya.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita melaksanakan Goro bersama masyarakat Bandarejo dan pengurus kader dan simpatisan Demokrat Pasbar. Terimakasih kami ucapkan seluruh warga yang ikutserta dan juga turut hadir ibu-ibu perempuan Demokrat Pasbar," terang dia.

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Program Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan kontribusi dari seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Pasbar. Yakni Endra Yama Putra, Nazwar, Subandrio, Joniwar, Syahriman, Sifrowati (Ketua Perempuan Demokrat Pasbar) serta kader muda Demokrat, Yondrizal.

Yulianto menyampaikan, sejalan dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta seluruh kader berada di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya, terutama ketika masyarakat sedang berada dalam kesulitan seperti saat ini akibat pandemi Covid19 dan bencana alam.

"Posisi Demokrat memang selalu berpihak pada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat dan memperjuangkan demokrasi agar selalu jadi panglima di negeri ini," jelas Pak De Yulianto, demikian dia karib disapa.

"Jangan pernah lelah, kendor dan putus semangat dalam berikhtiar untuk masyarakat walaupun situasi Covid-19 Ini semua kita yakini adalah ujian dari Allah. Semoga kita tetap kuat dan kompak di daerah Tuah Basamo ini," harapnya.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ungkap dia, meminta seluruh kader Demokrat berada di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya, terutama ketika masyarakat sedang berada dalam kesulitan seperti saat ini akibat pandemi Covid19 dan bencana alam.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: