Gerindra Bukittinggi Sumbangkan 200 Bungkus Nasi untuk Peserta Goro di Pasa Bawah

Senin, 13 September 2021, 07:41 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Gerindra Bukittinggi Sumbangkan 200 Bungkus Nasi untuk Peserta Goro di Pasa Bawah
Sekretaris Partai Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino menyerahkan bantuan 200 bungkus nasi untuk makan siang peserta Goro di bekas kebakaran Pasa Bawah, Ahad siang. (hamriadi)

BUKITTINGGI (12/9/2021) - Partai Gerindra Bukittinggi, bagikan 200 bungkus nasi pada warga dan aparatur pemerintahan yang melaksanakan gotong royong (Goro) membersihkan puing-puing sisa kebakaran di Pasa Bawah, Ahad siang.

Bersama sejumlah kader, Sekretaris Partai Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto itu ikut merasakan kesedihan yang dialami pedagang, dimana los tempat mereka berjualan hangus dilalap si jago merah.

"Sebagai wujud kerja nyata Gerindra pada masyarakat, bertepatan dengan masyarakat Goro bersama aparatur pemerintahan, kita membantu 200 nasi bungkus, untuk makan siang," ungkap Reki.

Peristiwa kebakaran dialami pedagang di Pasar Bawah, Reki mengucapkan, Partai Gerindra juga turut prihatin atas musibah yang dialami para pedagang tersebut.

Baca juga: Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

"Pemberian nasi bungkus adalah sumbangsih Partai Gerindra kepada masyarakat korban kebakaran. Mudah-mudahan bantuan nasi ini, membantu bagi masyarakat," ucapnya.

Kepada masyarakat korban kebakaran, Reki menyampaikan, segala sesuatu itu datangnya dari Allah, dan kembali juga kepada Allah.

Untuk itu, Reki berharap, masyarakat supaya bersabar dan ikhlas menerimanya. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: