Sekda Pimpin Sertijab Camat Gunung Tuleh, Hendra: Semarakan Magrib Mengaji dan Surau

Rabu, 08 September 2021, 18:13 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sekda Pimpin Sertijab Camat Gunung Tuleh, Hendra: Semarakan Magrib Mengaji dan Surau
Pj Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra menyerahkan memori serah terima jabatan (Sertijab) Camat Gunung Tuleh dari Randy Hendrawan pada Perdinan Ujang, Rabu, di aula kantor camat. (robbi irawan)

PASAMAN BARAT (8/9/2021) - Pejabat (Pj) Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra menegaskan, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi berharap pada Camat Gunung Tuleh, Perdinan Ujang, proaktif dan membawa perubahan untuk mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati Pasaman Barat.

"Inventarisir semua permasalahan, dengan melibatkan semua pihak. Tidak ada kusut yang tidak selesai, asalkan saling kerjasama," ungkap Hendra Putra saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Gunung Tuleh dari Randy Hendrawan pada Perdinan Ujang, Rabu, di aula kantor camat.

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Asisten III, Raf'an, Pahrein (Kadis Koperindag dan UKM), H Armen (Plt Kadis Tenaga Kerja) dan Faisal (Kabag Keuangan). Juga hadir unsur Forkopimca, ninik mamak dan tokoh masyarakat Gunung Tuleh.

Ditegaskan Hendra Putra, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi ASN. "Sertijab ini adalah lanjutan mutasi sebelumnya berdasarkan evaluasi pimpinan," terangnya.

Baca juga: Sekda Pasbar Pimpinan Rapat Persiapan Penilaian Lomba PKK Berprestasi Tingkat Provinsi

Dia Perdinan, untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan mengutamakan pelayanan pada masyarakat.

"Kepada camat, agar mengajak masyarakat untuk kembali ke surau. Ramaikan surau, semarakkan program Magrib Mengaji," ujarnya.

Selain itu, Hendra Putra juga meminta camat untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan menjaga Prokes, sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid19.

"Terima kasih pada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama masa jabatan camat sebelumnya. Saya titipkan camat yang baru pada masyarakat, ninik mamak semua, agar selalu diberi sokongan. Terima kasih juga kepada camat yang lama," kata Hendra Putra.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Dikesempatan itu, Hendra Putra menegaskan, camat harus berdomisili di rumah dinas.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: