Stok Vaksin di Solok Selatan Mencapai 10 Ribu Dosis

Rabu, 01 September 2021, 17:16 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Stok Vaksin di Solok Selatan Mencapai 10 Ribu Dosis
Bupati Solok Selatan, Khairunas meninjau vaksinasi dosis kedua di halaman Kantor Kejari di Pekonina, Selasa (31/8/2021). (humas)

SOLOK SELATAN (1/9/2021) - Bupati Solok Selatan, Khairunas memastikan, ketersediaan stok vaksin Covid19 di daerah itu cukup banyak. Kiriman vaksin Covid19 dari pemerintah provinsi sebanyak 10.000 lebih dosis, sudah tersedia di Dinas Kesehatan Solok Selatan.

Hal ini disebutkann Khairunas saat meninjau vaksinasi dosis kedua di halaman Kantor Kejari di Pekonina, Selasa (31/8/2021). Turut hadir Kajari Solok Selatan, Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Staf Ahli, dan Kadis Kesehatan Solsel.

"Stok kita saat ini cukup dan tidak kekurangan vaksin. Kita bersama Forkopimda sepakat untuk terus mendorong berbagai pihak untuk melaksanakan vaksinasi ini," ujarnya.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap pelaksanaan vaksinasi massal oleh Kajari Muaralabuh, M Bardan beserta jajaran. Terima kasih juga disampaikannya pada jajaran TNI dan Polri, termasuk kepada jajaran tenaga vaksinator dan Bhabinkantibmas yang terus aktif melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi covid19.

Baca juga: Bupati Solsel Pimpin Studi Tiru ke MPP Pekanbaru, Peluang Kerjasama Suplai Bahan Pokok Dilirik

"Berkat upaya dari berbagai unsur ini, kesadaran masyarakat untuk vaksin di Solok Selatan terus meningkat. Bahkan, masuk kepada lima besar persentase tertinggi di antara kabupaten/kota yang telah melaksanakan vaksin di Sumbar," ungkapnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: