Hendri Septa Ajak Persatuan Batak di Sumbar Berkontribusi Aktif dalam Pembangunan

Senin, 30 Agustus 2021, 22:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Ajak Persatuan Batak di Sumbar Berkontribusi Aktif dalam Pembangunan
Wako Padang, Hendri Septa memberikan arahan pada Rapat Kerja Perkumpulan Batak di Sumatera Barat (Perbas) 2021 yang dilangsungkan di Padang, Ahad. (humas)

PADANG (29/8/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa jadi tamu kehormatan dalam Rapat Kerja Perkumpulan Batak di Sumatera Barat (Perbas) 2021 yang dilangsungkan di Padang, Ahad. Kedatangan Hendri, disambut antusias pengurus Perbas.

"Saya yakin dan percaya, Raker Perbas 2021 ini menghasilkan keputusan dan kesepakatan yang tepat bagi Perbas dalam menjalankan program serta fungsi dan perannya ke depan. Untuk itu, kami mengucapkan selamat dan sukses untuk kita semua," harap Hendri saat memberikan sambutan.

Kedatangan Henderi disambut Ketua Umum Perbas, Hebert Hutabarat beserta para Wakil Ketua dan Penasihat Perbas di antaranya J Simanjuntak, R Simangunsong, BF Siregar dan Wismar Panjaitan serta Ketua Pelaksana Raker, Togi P Tobing dan lainnya.

Hendri pun mengungkapkan pentingnya peran semua elemen warga, dalam kemajuan pembangunan Kota Padang. Begitu juga di daerah lainnya dan Sumbar pada umumnya.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Kita menyadari, di Ranah Minang ini banyak terdapat bermacam etnis, suku dan budaya. Namun semua tetap Bhinneka Tunggal Ika yakni meski berbeda-beda namun tetap satu. Satu tujuan untuk kebaikan kita bersama tentunya," tukasnya.

Hendri juga berharap, Perbas berperan dalam kemajuan Kota Padang. "Tanpa dukungan Perbas dan semua unsur di kota yang kita cintai ini, tentu semua program dan kegiatan pembangunan mustahil berjalan dengan optimal."

"Semoga Perbas dapat selalu bersinergi dengan kita Pemko Padang dalam hal apa saja. Terutama dalam menangani pandemi Covid19 beserta dampaknya secara sosial ekonomi. Selagi untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama saya siap bersinergi," ujar dia.

Sementara, Hebert Hutabarat mengatakan, Raker tersebut diikuti peserta yakni pengurus Perbas dari kabupaten/kota se-Sumbar.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

"Atas nama keluarga besar Perbas, sangat senang dan bersyukur sekali atas hadirnya Pak Wali Kota Hendri Septa dalam Raker ini. Sebagaimana tujuannya adalah guna membahas strategi dan program Perbas ke depan. Sehingga, Perbas ikut berkontribusi bagi pembangunan Sumbar pada umumnya," ungkapnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: