Personel Polres Pessel Nikmati Siraman Rohani

Kamis, 17 September 2015, 19:00 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Personel Polres Pessel Nikmati Siraman Rohani
Ustad menyampaikan siraman rohaninya pada ceramah agama yang rutin digelar Polres Pessel, setiap Kamis pagi. Ceramah agama ini diikuti personel sejajaran Polres Pessel. (lelek/valoranews)

VALORAnews -- Perwira hingga bintara di jajaran Polres Pessel, dapat siraman rohani jelang pelaksanaan ibadah qurban. Siraman rohani setiap Kamis (17/9/2015) pagi ini, merupakan agenda rutin yang telah diselenggarakan di masjid di lingkungan Mapolres Pessel.

"Kegiatan ini wajib diikuti seluruh jajaran Polres Pessel. Karena, ceramah agama ini adalah satu kegiatan rutin dalam rangka memupuk mental, rohani serta keagamaan, agar nantinya setiap kegiatan tugas di lapangan bisa dilaksanakan dengan baik," tegas Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi, usai kegiatan.

Tema yang diambil kali ini, tentang semangat berqurban serta meningkatkan integritas dan solidaritas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Selain AKBP Deni Yuhasdi, juga tampak hadir Wakapolres Pessel Kompol Eko Rendra Cahyono para Kabag, Kasat, Kapolsek dan bintara serta tamtama lainnya.

Dikatakan AKBP Deni Yuhasdi, tantangan tugas istitusi kepolisian khususnya Polres Pesisir Selatan, semakin berat ke depannya. Untuk itu, dituntut seluruh personil untuk selalu siap. "Siraman rohani ini sekaligus dalam rangka menyambut Idul Adha serta menanamkan nilai-nilai keagamaan di jajaran Polres Pessel. Semoga, kegiatan rutin ini membuat setiap tugas yang dilaksanakan di lapangan bisa berjalan optimal dan senantiasa dalam lindungan Allah," harapnya. (lek)

Baca juga: Berkurban Kambing dan Sapi, Nevi Zuairina Saksikan Penyembelihan di Payakumbuh dan Pariaman

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: