BPJS Ketenagakerjaan Fasilitasi Vaksinasi untuk 4.000 Civitas IAIN Bukittinggi

Jumat, 27 Agustus 2021, 22:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
BPJS Ketenagakerjaan Fasilitasi Vaksinasi untuk 4.000 Civitas IAIN Bukittinggi
Wawako Bukittinggi, Marfendi menyaksikan penyuntikan vaksin perdana pada kegiatan Vaksinasi Covid19 yang difasilitasi BPJS Ketenagakerjaan di kampus IAIN Bukittinggi, Jumat siang. (hamriadi)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (27/8/2021) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menghadiri kegiatan vaksinasi Covid19 yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Jumat siang.

Kegiatan vaksinasi pada sekitar 4.000 civitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi di Kubang Putiah, Kabupaten Agam tersebut, disambut antusias mahasiswa IAIN Bukittinggi.

Dikesempatan itu, Marfendi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi Covid19 ini.

Ia berharap, dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid19 oleh BPJS Ketenagakerjaan, dapat membantu target vaksinasi yang hendak dicapai untuk kota Bukittinggi.

Baca juga: 6 Kader Loncat Pagar di Pilkada Serentak 2024 se-Sumatera Barat, Ini Kata Direktur Riset FAST Consultant

"Terima kasih dan penghargaan besar kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu meringankan tugas pemerintah daerah," ucapnya.

"Semoga usaha vaksinasi ini, akan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Tetap, jangan percaya hoaks yang tidak jelas di media sosial," ungkapnya.

BPJS Ketenagakerjaan memberikan vaksinasi secara Nasional dengan total 56.000 dosis. Untuk Bukittinggi-Agam sebanyak 4.000 dosis. (ham)

Baca juga: Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: