Genny Putrinda Dikukuhkan jadi Bunda PAUD Padang

Senin, 23 Agustus 2021, 19:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Genny Putrinda Dikukuhkan jadi Bunda PAUD Padang
Bunda PAUD Sumatera Barat, Harneli Bahar, memasangkan salempang Bunda PAUD Kota Padang pada Ketua TP PKK Padang, Genny Putrinda di di auditorium Gubernuran, Senin siang. (humas)

PADANG (23/8/2021) - Ketua Tim Pengerak PKK Padang, Genny Putrinda dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengukuhan yang dibarengi dengan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Sumatera Barat itu, dilakukan Bunda PAUD Sumatera Barat, Harneli Bahar di auditorium Gubernuran, Senin siang.

Dikatakan Harneli, pengukuhan Bunda PAUD se-Sumatera Barat ini, menandai tertumpangnya amanah dalam mewujudkan PAUD berkualitas di Indonesia dan Sumatera Barat.

"Pengukuhan ini kita harapkan dapat jadi motor penggerak bagi Bunda PAUD dalam menyusun berbagai program berbasis kebutuhan daerah, sehingga dapat mewujudkan PAUD berkualitas," harap istri gubernur Sumatera Barat itu dalam sambutannya.

Baca juga: Ini Harapan Bunda Paud Pekanbaru ke TK Pertiwi

Sementara itu, Genny Putrinda mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan sebagai Bunda PAUD Kota Padang.

Dengan telah dilakukan pengukuhan ini, istri wali Kota Padang itu berharap, dapat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan anak usia dini di Kota Padang.

"Ke depan, kami akan membuat program-program untuk memajukan pendidikan anak usia dunia di Kota Padang. Dimana ini menjadi bagian upaya kami untuk mendukung salah satu visi Kota Padang, yakni menjadikan Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan," ucapnya usai pengukuhan.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi menyampaikan apresiasi atas dikukuhkannya Bunda PAUD se-Sumatera Barat itu. Mahyeldi mengatakan, pengukuhan Bunda Paud se-Sumatera Barat ini, merupakan upaya nyata dalam mewujudkan generasi muda berkualitas di masa mendatang.

Baca juga: 300 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Gambar Bunda PAUD Bukittinggi

"Atas nama Pemerintah Sumatera Barat, kami ucapkan selamat pada Bunda PAUD se-Sumetara Barat. Buatlah program-program yang akan membantu peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di daerah masing-masing," ajaknya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: