Didatangi Tenaga Ahli Madya KSP Terkait Penanganan Covid19, Ini Penjelasan Wako Padang

Jumat, 13 Agustus 2021, 20:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Didatangi Tenaga Ahli Madya KSP Terkait Penanganan Covid19, Ini Penjelasan Wako Padang
Wako Padang, Hendri Septa menjelaskan penangan Covid19 di Kota Padang, Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden (KSP) RI sekaligus Kordinator Tim Verifikasi Lapangan Penanganan Covid19 dan Pelaksanaan PPKM Wilayah Sumatera Barat, Wisnu Aji Nugroho beserta r
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Mungkin perlu dukungan lagi, agar lebih maksimal ke depan. Kita tentu berharap, semoga melalui kunjungan Tim Kantor Staf Presiden dan rombongan ini, beberapa hal yang menjadi kendala kita selama ini dapat didukung penuh oleh pemerintah pusat," harap Hendri.

Kedatangan Tenaga Ahli Madya KSP dan rombongan ini, dalam rangka meninjau penanganan Covid19 di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat tersebut, sekaligus meninjau implementasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Kemudian, untuk memastikan kondisi SDM Tenaga Kesehatan (Nakes) serta ketersedian sarana prasarana penunjang, dalam pengendalian penularan Covid19.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Kita sejatinya datang ke Padang, guna memeriksa kondisi dan situasi serta mendapatkan informasi terkait upaya penanganan Covid19 di Padang. Termasuk membantu Pemko Padang dalam pengendalian Covid19," terangnya.

"Insya Allah, masukan dan temuan yang kita dapati langsung dari Kota Padang akan dilaporkan kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko dan diteruskan ke presiden nantinya," tambah dia.

Pada Kamis itu, rombongan Tenaga Ahli Madya KSP ini meninjau kondisi RSUP M Djamil, kemudian RSUD dr Rasidin Padang lalu meninjau pelaksanaan swab di beberapa Puskesmas dan agenda lainnya. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: