Lutut Membesar Sebesar Bola Kaki karena Faktor Kanker Stadium 4

Selasa, 23 Februari 2021, 08:31 WIB | News | Kota Bukittinggi
Lutut Membesar Sebesar Bola Kaki karena Faktor Kanker Stadium 4
Siswa SMAN 3 Bukittinggi, Bintang Herlambang dinyatakan dokter mengidap kanker stadium 4. Inilah yang menyebabkan lututnya membengkak hingga sebesar bola kaki. (hamriadi/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di RS Otak, untuk memulihkan kondisi cedera dideritanya, ia harus dilakukan operasi tulang punggung. Operasi dilaksanakan Desember 2020.

Sebelum operasi dilakukan, di bagian lutut sebelah kanan pasien terdapat ada memar, tidak sebesar sekarang.

Kondisi kaki yang terus membesar, Senin (15/2/2021) dilakukan rontgen. Pada Selasa (16/2/2021) keluar hasil rontgen. Pada Kamis (18/2/2021) saat di rumah, ia tak kuasa menahan rasa sakit dibagian lututnya dan dibawa ke RS Otak guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca juga: Sumbar Alokasikan Dana Rp2 Miliar untuk Bangun SMAN 3 Gunung Talang, 1,5 Ha Lahan Dibebaskan Masyarakat

Sekitar pukul 14.00 WIB, pihak medis menyatakan kalau dokter ortopedi tidak ada. Pihak medis melakukan rujukan ke RSAM Bukittinggi. Sekitar pukul 16.00 WIB, pihak medis menyebutkan bahwa tidak bisa dirujuk ke RSAM.

Ditolak dirujuk ke RSAM, pihak medis menyarankan kalau pasien dirawat menjelang AB nya naik, setelah itu dirujuk ke RS M Djamil di Padang, guna mendapatkan perawatan selanjutnya.

Dirujuk ke RS M Djamil, orangtua pasien becerita ke temannya, disarankan agar dibawa ke RS Yarsi, Kamis (18/2/2021). Setelah menjalani perawatan, ternyata pasien menderita kanker stadium 4. (ham)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: