Mak Kari dan Ajo Wayoik "Kuliti" Kinerja Mahyeldi, Nantikan Tayangannya di TVRI Sumbar

Kamis, 18 Februari 2021, 18:40 WIB | News | Kota Padang
Mak Kari dan Ajo Wayoik "Kuliti" Kinerja Mahyeldi, Nantikan Tayangannya di TVRI Sumbar
Wali Kota Padang, H Mahyeldi bersama Anggota DPRD Sumatera Barat, Rahmat Saleh, jadi tamu program Carito Lapau TVRI Sumatera Barat. Dialog yang tayang secara off air itu dilangsungkan di sebuah Lapau yang berada di Jl Rambutan Km 17 Bypass, Kelurahan Koto

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi bersama Anggota DPRD Sumatera Barat, Rahmat Saleh, jadi tamu spesial dalam sebuah program acara Carito Lapau yang diselenggarakan TVRI Sumatera Barat.

Dialog yang tayang secara off air itu dilangsungkan di sebuah Lapau yang berada di Jl Rambutan Km 17 Bypass, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (17/2/2021).

Dipandu presenter sekaligus budayawan Minang, Viveri Yudi atau yang akrab disapa Mak Kari dan Ajo Wayoik (Muhammad Fadhli, dosen ISI Padangpanjang), Mahyeldi dan Rahmat Saleh bercerita tentang kondisi Kota Padang dan Sumatera Barat terkini.

Berbagai pertanyaan pun diutarakan dikesempatan itu, di antaranya upaya Pemerintah Kota Padang dan DPRD Sumatera Barat dalam menangani pandemi Covid19, hingga langkah-langkah strategis yang dilakukan ke depan dalam penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat pascapandemi.

Baca juga: Rahmat Saleh Fasilitasi 130 Millenial Enterpreneur Ikuti Peningkatan Kapasitas

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita menyambut baik program Carito Lapau bersama TVRI Sumbar ini. Semoga bermanfaat bagi pemirsa TVRI Sumbar dan masyarakat Kota Padang dimana saja," ungkap Mahyeldi yang hadir didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis.

Adapun tema dalam dialog kali ini yakni "Bapai Batinggalah," dilatarbelakangi seiring ditetapkannya Mahyeldi jadi Gubernur Sumatera Barat terpilih periode 2021-2024. Dikesempatan itu, kedua presenter sekaligus budayawan itu juga menanyai program kerja Mahyeldi setelah dilantik jadi gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Program Acara Dialog Carito Lapau akan ditayangkan Ahad (21/2/2021) pukul 15.00-16.00 WIB di Stasiun TVRI Sumatera Barat. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: