Mahyeldi Silaturahmi dengan Kajati Sumbar

Senin, 21 Desember 2020, 18:44 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Silaturahmi dengan Kajati Sumbar
Wako Padang, Mahyeldi berdialog dengan Kajati Sumbar, Anwar Sulistiyono, Senin (21/12/2020) pagi di kediaman Kajati, Jl Jakarta, Padang. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat yang baru, Anwarudin Sulistiyono, Senin (21/12/2020) pagi di kediaman Kajati, Jl Jakarta, Padang.

"Selamat pak wali kota, terpilih sebagai gubernur Sumbar. Senang bisa bertemu bapak, sekaligus sekalian berjumpa dengan gubernur Sumbar, ya," sebut Anwarudin mengawali percakapan pagi, yang juga di dampingi Kejari Padang, Ranu Subroto.

Anwarudin menilai, Padang adalah kota yang sangat bagus, penduduknya sangat banyak dan ramah sama seperti halnya yang ditemuinya di Jogja.

Disebutkan, pihaknya siap bermitra dan bekerjasama dengan Pemko Padang dan Pemprov Sumbar, melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

Baca juga: Program Restoratif Justice Plus Rajo Labiah Kejati Sumbar Fasilitasi Warga Binaan Ikuti Pelatihan Vokasi

"Saya mohon dukungan dari Pemerintah Kota Padang dan juga pemerintah Pemprov Sumbar, dalam hal ini Pak Mahyeldi, yang tak lama lagi dilantik jadi gubernur Sumbar," terang Anwar.

Saat itu, Mahyeldi didampingi Sekda Padang, Amasrul, Inspektur, Andri Yulika serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis.

Sementara itu, Mahyeldi mengucapkan terima kasih, atas sambutan hangat Kajati Sumbar yang baru itu. "Kami sangat senang Pak Kajati merespon positif kedatangan kami dalam rangka silahturahmi sekaligus bermitra dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya," terang Mahyeldi. (rls)

Baca juga: Kejati Sumbar Luncurkan Program Inovasi Rajo Labiah, Ini Respon Gubernur

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: