Massa Erman Safar-Marfendi Geruduk Bawaslu Bukittinggi, Ini Pemicunya

Rabu, 04 November 2020, 17:28 WIB | News | Kota Bukittinggi
Massa Erman Safar-Marfendi Geruduk Bawaslu Bukittinggi, Ini Pemicunya
Massa simpatisan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi pada pemilihan serentak lanjutan 2020, Erman Safar-Marfendi geruduk Kantor Bawaslu, di kawasan Belakang Balok Kota Bukittinggi, Rabu (4/11/2020) sore. (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Puluhan orang simpatisan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi pada pemilihan serentak lanjutan 2020, Erman Safar-Marfendi geruduk Kantor Bawaslu, Jl Prof Hazairi No 80 di kawasan Belakang Balok Kota Bukittinggi, Rabu (4/11/2020) sore.

Simpatisan paslon yang diusung tiga partai besar yakni dari Partai Gerindra, PKS dan Golkar ini, datang ke Bawaslu ada yang menggunakan mobil dan sepeda motor.

Massa yang datang ke Bawaslu, hingga pukul 17.11 WIB, terlihat semakin bertambah banyak. Mereka berada di luar kantor Bawaslu, meneriaki agar mengganti ketua Bawaslu.

Massa ini datang ke Bawaslu karena tidak terima dengan pencopotan Billboard Paslon urut 2, misalnya pencopotan itu dilakukan Bawaslu di daerah Mandiangin.

Baca juga: Bawaslu Pasbar Tetapkan 34 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Panwascam Pilkada 2024

Sementara di dalam kantor Bawaslu, tim pemenanganan Erman Safar-Marfendi masih berdiskusi dengan komisioner Bawaslu, Ruzi Hariyadi yang merupakan ketua Bawaslu Bukittinggi.

Hingga berita ini dinaikkan, jumlah massa simpatisan terlihat masih berdatangan. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: