Datascrip dan SALTO Hadirkan Door Lock Mutakhir untuk Kebutuhan Hotel

Jumat, 11 September 2020, 21:56 WIB | Olahraga | Nasional
Datascrip dan SALTO Hadirkan Door Lock Mutakhir untuk Kebutuhan Hotel
Ilustrasi.

VALORAnews - Kepuasan tamu terhadap sebuah hotel selain dari layanan, juga terkait bagaimana hotel memberikan kenyamanan dan keamanan dari fasilitas yang diberikan. Salah satu fasilitas hotel yang cukup diperhatikan yaitu sistem kunci kamar.

Perkembangan teknologi menghadirkan sistem kunci kamar hotel yang mudah, ringkas, dengan tetap menghadirkan tampilan desain yang elegan dan modern, serta tingkat keamanan yang tinggi. Datascrip bersama SALTO Systems, perusahaan penyedia sistem akses kontrol elektronik terkemuka asal Spanyol, menjalin kerja sama untuk menghadirkan Solusi Door Lock untuk kebutuhan kamar hotel di tanah air.

Pt. Datascrip sebagai authorized distributor SALTO di Indonesia memberikan solusi terintegrasi untuk kenyamanan, kemudahan pengelolaan dan keamanan bagi pelaku bisnis perhotelan maupun tamu. Dengan teknologi terkini dan evolusi untuk industri perhotelan, SALTO menghadirkan solusi kunci kamar hotel mutakhir, memberikan nilai lebih dari sistem kunci kamar hotel pada umumnya.

"Pertumbuhan hotel di Indonesia cukup besar. Memang masa pandemi saat ini ada penurunan jumlah tamu, namun kami optimistis, kita dapat melewati masa ini sehingga industri perhotelan di Indonesia kembali bergairah. Untuk itu, kami memberikan solusi kepada pemilik hotel yang baru membangun bisnisnya atau pemilik hotel yang sudah ada dan ingin meningkatkan pelayanannya yaitu dengan menyediakan fasilitas kunci kamar hotel yang modern dari SALTO, sehingga dapat bersaing dengan pelaku bisnis hotel yang lain," ujar Sylvia Lionggosari, Business Unit Director pt Datascrip.

Baca juga: Datascrip Perkenalkan CHCNAV APACHE 3 untuk Ukur Ketebalan Sedimen

"Datascrip sudah dikenal dengan penyedia solusi keamanan untuk berbagai kebutuhan bisnis, gedung perkantoran, properti, termasuk industri hospitality seperti perhotelan. Kami berharap dengan kerja sama SALTO dan Datascrip ini para pemilik dan pengelola bisnis perhotelan di Indonesia bisa menghadirkan layanan dan fasilitas terbaik, khususnya sistem akses kamar dengan solusi door lock dari SALTO," ujar Edy Wijaya, Business Development Manager SALTO Systems.

Solusi Pintar Door Lock

SALTO memahami industri perhotelan lebih dari sekadar manajemen kamar tamu. Inilah mengapa dirancang solusi keamanan yang khusus dibuat untuk perhotelan, untuk menghadirkan kenyamanan, kemudahan dan kontrol tertinggi, untuk tamu dan manajemen hotel.

Ketika tamu tiba di hotel, mereka ingin segera check-in dan memulai apa yang harus mereka lakukan seperti bersantai atau mulai bekerja. Artinya, semua langkah proses check-in harus bekerja dengan cepat dan sempurna.

Baca juga: Canon Kenalkan EOS M50 Mark II, untuk Foto dan Video Berkualitas Plus Kamera Mirrorless

SALTO telah mengembangkan solusi door lock untuk kamar hotel mutakhir yang menawarkan kelebihan dari sekadar kunci pintu elektronik biasa. Mobile Access Enabled Solutions sebuah inovasi mutakhir yang menghadirkan pengalaman tamu yang nyaman dan aman selama mereka menginap, akses tamu hotel cukup dengan perangkat smartphone. Kondisi pandemi saat ini sangat tepat karena solusi yang ditawarkan bersifat touchless.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: