STKIP PGRI Sumbar Siap Bersinergi untuk Anak Nagari Tanahdatar Kuliah di Perguruan Tinggi

Rabu, 19 Agustus 2020, 19:31 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
STKIP PGRI Sumbar Siap Bersinergi untuk Anak Nagari Tanahdatar Kuliah di Perguruan Tinggi
Wabup Tanahdatar, Zuldafri Darma bersama Wali Nagari Limo Kaum bersama Wali Jorongnya serta Wali Jorong se Nagari Batipuah Baruah, gelar dialog tentang pendidikan bersama Dr Dasrizal, ketua Yayasan Pendidikan PGRI Sumbar, di Rumah Dinas Wabup di Ponco Mal

"Seperti yang disampaikan Pak Dr. Dasrizal, saat bertemu beliau di Balimbiang. Saya menyampaikan persoalan ini kepada beliau dan Alhamdulillah beliau selaku ketua Yayasan Pendidikan PGRI Sumbar menyampaikan siap membantu anak-anak kita yang mau kuliah di sana dengan beberapa keringanan."

"Tentu, potensi ini bisa kita manfaatkan, tidak hanya bagi perwakilan yang hadir malam ini, tapi juga bagi seluruh masyarakat Tanahdatar, silahkan data anak kita, sampaikan ke saya atau langsung kepada beliau. Kita siap membantu," tukasnya.

Dalam sesi diskusi, Wali Nagari Limo Kaum, Gusrizal menyambut baik potensi yang disampaikan. "Tentu, informasi yang kami peroleh malam ini sangat bermanfaat bagi kami dan menjadi berita baik bagi anak-anak kami yang ingin kuliah, semoga langkah ini menjadi solusi bagi kita untuk terus berkomitmen agar generasi kita bisa melanjutkan ke perguruan tinggi," ujarnya.

Baca juga: Tanahdatar Terbitkan SE tentang Pelaksanaan PTM di Masa Pandemi Covid19

Hal senada disampaikan Wali Jorong Subang Anak, Nagari Batipuah Baruah, Jon Sati yang menyatakan sangat senang dengan informasi yang diperolehnya.

"Insya Allah, kita akan segera sosialisasikan potensi ini kepada masyarakat kita, sehingga anak-anak kita bisa berkuliah lanjutkan ke Perguruan Tinggi menggapai cita-cita mereka," tukas Jon Sati.(jen)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: