Jika Terpilih Diminta Cabut Perwako Kenaikan Retribusi Toko: Herman Syafar Ditunjuk jadi Ketua Gerindra Bukittinggi

Jumat, 24 Juli 2020, 11:17 WIB | News | Kota Bukittinggi
Jika Terpilih Diminta Cabut Perwako Kenaikan Retribusi Toko: Herman Syafar Ditunjuk jadi...
Ketua Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyerahkan SK penunjukan Herman Syafar sebagai ketua Gerindra Bukittinggi, Jumat (24/7/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Bakal Calon Wali Kota Bukittinggi H. Herman Syafar ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi. Penunjukan Herman Syafar setalah adanya surat penunjukan dari DPP Gerindra.

Penyerahan surat penunjukan Ketua DPC Gerindra pada Herman Syafar diberikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade, di gedung Juang Pemenangan Herman Syafar, Jumat (24/7/2020).

Herman Syafar menyebutkan, hari ini merupakan momentum yang berharga bagi dirinya, dimana momen ini sekaligus penyerahan dukungan Garindra pada dirinya sebagai calon wali kota Bukittinggi pada pemilihan serentak 2020 ini.

"Ini adalah amanah yang harus diperjuangkan dan serta untuk memenangkan dirinya yang berpasangan dengan Marfendi," katanya.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Dia mengatakan, maju sebagai wali kota bertujuan untuk menciptakan kehidupan yang berkeadilan pada masyarakat.

Sementara itu, Andre Rosiade menyebutkan, ada dua surat keputusan yang diserahkan di momen ini yaitu surat penunjukan Herman Syafar sebagai Ketua DPC Gerindra Bukittinggi dan surat dukungan Gerindra sebagai Calon Wali Kota Bukittinggi.

"Penetapan pengurus DPC Gerindra yang baru ini, adalah momentum untuk berbenah diri bagi Partai Gerindra kedepannya," katanya.

Ia menyebutkan, Partai Gerindra masih kurang dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat. Untuk itu, ia mengintruksikan, kader Partai Gerindra benar-benar bekerja untuk Kota Bukittinggi dan memastikan Gerindra hadir ditengah masyarakat.

Baca juga: Forum Kota Sehat Bukitttinggi Gelar Pembinaan Pokja Kelurahan Sehat

Disamping itu, ia juga menegaskan, pengurus partai haus memastikan Fraksi Gerindra di DPRD, benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: