Polda Sumbar dan BRI Jalin Kerjasama Penyediaan Fasilitas Pembiayaan Rumah

Jumat, 29 Mei 2020, 20:06 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Polda Sumbar dan BRI Jalin Kerjasama Penyediaan Fasilitas Pembiayaan Rumah
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto menerima bantuan fasilitas sarana pendidikan untuk SPN Padang Besi secara simbolis dari Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Padang, Syamsul Arifin, di lobby Mapolda Sumbar, Jumat (29/5/2020) siang. (veby rikiyanto/valoranew

VALORAnews - Kepolisian Daerah Sumatera Barat bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Kanwil Padang, melakukan kerja sama terkait penyediaan fasilitas pembiayaan rumah bagi anggota Polri dan pegawai negeri sipil di lingkungan Polda Sumbar.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto dan Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Padang, Syamsul Arifin, Jumat (29/5/2020) siang di lobby Mapolda Sumbar.

Usai melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama, Bank BRI juga menyerahkan bantuan secara simbolis fasilitas sarana pendidikan untuk SPN Padang Besi yang diterima langsung Irjen Toni Harmanto.

Dikatakan Syamsul Arifin, untuk mewujudkan hunian bagi masyarakat dengan program sejuta rumah, BRI telah bekerjasama dengan instansi pemerintah dan Polri. Diakuinya, BRI sebelumnya juga sudah lama berkerjasama dengan Polri terutama di tingkat pusat.

Baca juga: Pakor Polwan RI Gelar Trauma Healing untuk Korban Banjir Lahar Dingin Bukik Batabuah

"Menindaklanjuti kerjasama di pusat tersebut, kita meneruskan kerjasama bagi anggota Polri di tingkat Polda Sumbar, untuk mewujudkan sebuah hunian," katanya.

Sementara, Irjen Toni Harmanto menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya pada Bank BRI. Segala bantuan yang diberikan pada jajaran kepolisian, khususnya di wilayah Polda Sumbar, akan sangat bermanfaat bagi Polda Sumbar.

"Terimakasih banyak, semoga kerja sama dalam bentuk hal lainnya bisa kita lakukan kembali," ujar Irjen Toni Harmanto.

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, Kombes Pol K Rahmadi (Irwasda), pejabat utama Polda Sumbar dan pejabat BRI Kanwil Padang. (vry)

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: