Pokdarkamtibmas dan Jurnalis Mitra Polres Pessel Berbagi Takjil dan Masker

Kamis, 21 Mei 2020, 14:13 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pokdarkamtibmas dan Jurnalis Mitra Polres Pessel Berbagi Takjil dan Masker
Pokdarkamtibmas bersama jurnalis mitra Polres Pessel, Rabu (20/5/2020) sore, berbagi takjil dan masker di ruas jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. (istimewa)

VALORAnews - Kelompok Sadar Kemanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) bersama jurnalis mitra Polres Pessel, Rabu (20/5/2020), berbagi takjil dan masker di ruas jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Aksi sosial ini dapat dukungan dari jajaran Polres Pessel.

Koordinator lapangan aksi sosial ini, Mario Rosy dan Rega Desfinal mengatakan, ada ratusan masker dan puluhan takjil dibagikan pada pengendara roda dua dan empat yang melintas di kawasan itu.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat serta pengendara, tetap menggunakan masker saat keluar rumah sekaligus mengikuti anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid19," ungkap Mario.

Mario mengucapkan terimakasi pada semua pihak, yang telah membantu aksi berbagi ini. "Kedepan, kegiatan senada akan terus dilaksanakan, tidak dalam kondisi pandemi Covid19 ini saja," ungkap Mario.

Baca juga: Anugerah Jurnalistik 2024, Angkat Kisah BPKH Tujuh Tahun Menjaga Amanah

Aksi berbagi Takjil dan Masker itu tidak lepas dari dukungan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval dengan melibatkan jajaran Sat Binmas Polres Pessel di lapangan.(pl2)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: