Tim Gugus Tugas Covid19 Limapuluh Kota Revisi Data Kasus, Copa: Ada 3 Penambahan Positif

Senin, 11 Mei 2020, 21:13 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Tim Gugus Tugas Covid19 Limapuluh Kota Revisi Data Kasus, Copa: Ada 3 Penambahan Positif
Kepala Dinas Kominfo Limapuluh Kota, Ferry Copa.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Saat ini tim terus melakukan tracking perjalanan maupun riwayat kontak dari 5 orang positif di Kabupaten Limapuluh Kota dan telah mengambil sampel swab pada beberapa orang yang merupakan kontak erat dengan pasien positif tersebut," tukasnya.

Selain itu, ia mengatakan Tim Gugus Tugas Limapuluh Kota yang juga bekerjasama dengan berbagai unsur telah melakukan upaya penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi pasien positif di Limapuluh Kota tersebut menetap, seperti di Manggilang, Taeh Baruah, Guguak VIII Koto.

Ia juga melaporkan dalam 3 hari terakhir Dinas Kesehatan Limapuluh Kota juga telah mengirimkan sebanyak 40 sampel swab ke laboratorium Universitas Andalas guna untuk dilakukan pemeriksaan.

"Terkait pemeriksaan dan pengambilan sampel swab Dinas Kesehatan kita juga telah melakukan pelatihan kepada 12 tenaga medis, analisis pemeriksa swab di Kabupaten Limapuluh Kota," terangnya.

Diakhir keterangannya tersebut, Ferry Copa selaku juru bicara Gugus Tugas Limapuluh Kota menghimbau masyarakat di Limapuluh Kota untuk terus disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

"Mari kita laksanakan PSBB jilid II ini dengan disiplin dan menjalankan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap dirumah bila tidak ada keperluan diluar rumah. Mohon kita kepada Allah SWT semoga Pandemi ini segera berakhir di Negeri kita," pungkasnya. (mdi)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024