Wabup Solsel Apresiasi Peringkat Zona Hijau Layanan Publik Disdukcapil

Selasa, 18 Februari 2020, 14:02 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Wabup Solsel Apresiasi Peringkat Zona Hijau Layanan Publik Disdukcapil
Plt Bupati Solsel, Adul Rahman saat memimpin dialog dengan Kepala Ombusdman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani, di Aula Tansi Ampek, Selasa (18/2/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Plt Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman mengakui, jajarannya di Pemkab Soslel harus terus berbenah dan melakukan perbaikan dalam aspek pelayanan publik.

"Saya akan fokus pada aspek pelayanan publik ini. Baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang memperoleh Zona Hijau serta mendapatkan nilai yang baik," ungkap Rahman saat berdialog dengan Kepala Ombusdman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani, di Aula Tansi Ampek, Selasa (18/2/2020).

Atas prestasi yang diraih Dinas Capil Solsel ini, Rahman mengharapkan pimpinan OPD Solsel lainnya, untuk mencontoh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di bawah pimpinan Efi Yandri itu.

Menurut Rahman, birokrasi yang diharapkan masyarakat adalah birokrasi efektif dan melayani dengan baik. Untuk itu, perlu terus ditinjau dan dievaluasi perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan.

Baca juga: Ombudsman RI Temui Gubernur Sumbar, Klarifikasi 'Konflik' PT LIN dan KPP MAK

"Kemarin saya sudah ke RSUD dan menginstruksikan berbagai perubahan yang harus dilakukan dalam waktu yang disepakati. Pada waktunya nanti, saya akan kembali lagi ke RSUD untuk mengevaluasinya," tegasnya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: