Galian C dan Kayu Langka di Solsel, Zigo: Ayo Duduk Bersama

Kamis, 06 Februari 2020, 13:09 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Galian C dan Kayu Langka di Solsel, Zigo: Ayo Duduk Bersama
Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda mendampingi Abdul Rahman (Plt Bupati Solsel), saat pembahasan persoalan Galian C dan kayu di Solok Selatan (Solsel) di Aula Tansi Ampek, Kamis (6/2/2020). Rapat ini juga dihadiri unsur Forkopimda dan terkait lainnya.

VALORAnews - Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda menyampaikan, selaku wakil rakyat pihaknya juga berkewajiban untuk menyuarakan tentang persoalan Galian C yang kerap disampaikan warga dalam berbagai kesempatan.

"Untuk itulah kita duduk bersama untuk mencarikan solusi dan jalan keluar dari persoalan Galian C dan kelangkaan kayu ini," ujar Zigo pada rapat dengan pembahasan kelangkaan material galian C dan kayu di Solok Selatan (Solsel). Rapat ini dihadiri Forkopimda dan unsur terkait, di Aula Tansi Ampek, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Solok Selatan, AKP Nofri mengatakan, pihak kepolisian sebagaimana amanat Undang-Undang Kepolisian adalah pengayom, pelindung, pelayanan dan penegakan hukum.

"Sepanjang melanggar aturan dan undang-undang, kami tetap melakukan penegakan hukum," tegas AKP Nofri seputar sikap kepolisian tentang aktivitas galian C di Solsel yang banyak tak memiliki izin. (rls)

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: