Padang Dapat Donasi APD dari Anggota Grup WhatApps

Selasa, 31 Maret 2020, 17:40 WIB | News | Kota Padang
Padang Dapat Donasi APD dari Anggota Grup WhatApps
Koordinator lapangan WAG Top100, Wudi Hamdani menandatangani berita acara serah terima bantuan APD dari anggota grup whatsapp itu, yang diserahkan dikediaman resmi wali kota, Jl A Yani No 11 Padang, Selasa (31/3/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gruop WhatApps TOP100, untuk menangani musibah virus Corona atau Covid19.

Bantuan APD tersebut diserahkan Koordinator Lapangan Group WhatApss TOP 100, Wudi Hamdani. Bantuan ini diterima langsung Wali Kota Padang, Mahyeldi, dikediaman resminya, Jl A Yani No 11 Padang, Selasa (31/3/2020).

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dalam penanganan musibah Virus Corona di ibu kota Provinsi Sumatera Barat.

"Semoga APD ini dapat berguna bagi tim medis kita, yang jadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid19," sebutnya.

Baca juga: TAPD Agam Tuntaskan Pembahasan RKA Tahun 2024

Mahyeldi berharap, apa yang dilakukan anggota group whatapps ini dapat ditiru komunitas-komunitas lain yang ada di Kota Padang.

"Kami berharap bantuan lain dari seluruh lapisan masyarakat, baik itu pengusaha, lembaga-lembaga sosial dan dari komunitas-komunitas. Kita ketahui, salah satu kunci menghadapi musibah Covid19 ini adalah melalui kebersamaan," tukasnya.

Sementara itu, Wudi Hamdani mengatakan, penyerahan bantuan APD merupakan bentuk kepedulian kepada tim medis dalam menangani pasien Covid19 yang saat ini lagi mewabah. Adapun bantuan yang diberikan berupa baju 'astronot' sebanyak 100 pcs.

"Sebelumnya kita juga telah memberikan bantuan serupa untuk RSUP M Djamil Padang sebanyak 100 pieces," ungkapnya.

Baca juga: Penangguhan Penahanan Enam Tersangka Dugaan Korupsi Dana Covid19 di Payakumbuh Dikabulkan

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini membantu proses penanganan musibah Covid19. "Ini sudah bencana dunia, untuk itu mari sama-sama membantu supaya musibah ini dapat kita atasi. Kita sama berdoa, semoga musibah ini cepat berlalu," imbuhnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024