250 Masyarakat Sumbar Bakal Dapat Kaki dan Tangan Palsu

Jumat, 28 Agustus 2015, 12:15 WIB | News | Kota Padang
250 Masyarakat Sumbar Bakal Dapat Kaki dan Tangan Palsu
Aksi dokter ahli utusan Yayasan Tuna Daksa, melaksanakan pengukuran kaki/tangan untuk penerima manfaat bantuan kaki/tangan palsu, dalam agenda bakti sosial bulan kemerdekaan pada Kamis (20/8/2015). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia menceritakan kedatangannya dari Pasaman Barat, dibantu Dinas Sosial Pasaman Barat dengan menyediakan dua mobil untuk mengantar mereka menuju Padang, setelah dua bulan sebelumnya mendapat informasi agenda bantuan kaki/tangan palsu ini lewat Dompet Dhuafa Singgalang.

"Pembiayaan ditanggung langsung Yayasan Tuna Daksa, bekerjasama dengan PPDI, DDS dan Sequiselife. Kami berharap agenda kemanusian yang terlaksana menjadi perhatian pemerintah untuk mendukung pergerakan ormas-ormas yang ada dalam usaha perbaikan kesejahteraan masyarakat terutama kelas mikro," ujar Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra.

Sebagai pelaksana, Musfi membubuhkan prihatinnya terhadap kondisi sosial yang menerpa Sumatera Barat saat ini. Beruntung, banyak lembaga yang melibatkan DDS untuk bergerak aktif dalam aksi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat lebih baik lagi. (relis)

Baca juga: Sekda Agam Tandatangani Pakta Integritas Keterbukaan Informasi Publik

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: