Agus Susanto-Rommy Candra Kumpulkan Relawan di Pantai Sikabau

Minggu, 02 Februari 2020, 17:52 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Agus Susanto-Rommy Candra Kumpulkan Relawan di Pantai Sikabau
Pasangan calon perseorangan, Agus Susanto dan Rommy Candra beserta istri, foto bersama usai silaturahmi dengan relawan pendukung mereka di Pantai Sikabau, Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat, Ahad (2/2/2020). (dodi ifanda/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar dari jalur perseorangan, Agus Susanto dan Romny Candra, kumpulkan relawan mereka di Pantai Sikabau, Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat, Ahad (2/2/2020). Dalam acara bertajuk silaturahmi itu, Agus dan Rommy mengucapkan terimakasih pada relawan yang telah bersitungkin menyukseskan pencalonan mereka.

"In Syaa Allah, saya bersama adinda Haji Rommy Candra, maju dari jalur perseorangan yang dicalonkan yang tentunya atas dukungan masyarakat. Syarat dukungan berupa surat pernyataan dan KTP pemilih di Pasbar, semoga terpenuhi," harap Agus Susanto didampingi sang istri, Riva Melda.

Ratusan orang masyarat dan relawan Agus-Rommy, tampak menikmati keindahan Pantai Sikabau. Lokasi acara yang berlokasi di pinggir pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih itu, makin semarak dengan hembusan angin sepoi .

Berbagai lapisan masyarakat tampak hadir, mulai dari nelayan, petani kaum milenial, emak-emak serta niniak mamak, tokoh agama dan lainnya.

Baca juga: 40 DPRD Pasaman Barat 2024-2029 Dilantik, Ini Harapan Sekdaprov Sumbar

Agus Susanto merupakan politisi PDI Perjuangan kelahiran Ujunggading Pasbar. Dia pernah menjabat anggota DPRD Pasbar, DPRD Sumbar dan DPR RI. Kepada relawan yang hadir saat itu, dia menyampaikan terimakasih karena sudah memberikan dukungan terhadap pencalonannya bersama Rommy Candra.

"Momen ini adalah waktu yang sangat bagus. Semoga jadi awal yang bagus atas perjuangan kita bersama masyarakat Pasbar. Kita maju di Pilkada Pasbar 2020 atas dukungan masyarakat, beda dengan calon yang diusung parpol yang tentunya didukung pengurus parpol," tegasnya.

Sementara, Rommy Candra menyampaikan, akan membangun Pasbar dari pinggiran. Ini merupakan harapan masyarakat yang sudah memberi dukungan. "Kita telah mengumpulkan dukungan lebih dari 60 ribu lembar. Sedangkan yang baru ter-input ke sistem, 25.100 syarat dukungan. Sedangkan batas minimal dukungan calon perseorangan di Pasbar sebanyak 21.312," ungkap Rommy.

"Kita akan sampaikan visi-misi setelah verifikasi persyaratan dan dinyatakan sah sebagai pasangan calon. Patut dibanggakan juga kepada relawan yang terus bergerak tanpa batas," terangnya.

Baca juga: Calon Perseorangan: KPU Pasbar Terima Berkas Dukungan Agus-Rommy

"Terima kasih juga pada istri, Rini Rosa, yang telah memberikan dukungan tanpa batgas," pungkas Rommy Candra. (dif)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: