52 Ribu Pengunjung Hadiri Kegiatan Pesta Pantai Sasak, Ini Kata Wabup Pasbar

Senin, 15 April 2024, 12:22 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
52 Ribu Pengunjung Hadiri Kegiatan Pesta Pantai Sasak, Ini Kata Wabup Pasbar
Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto menutup kegiatan Pesta Pantai di Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Ahad. (robi irwan)

PASBAR (15/4/2024) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto menjanjikan pada tahun 2025 mendatang, akan mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan Pesta Pantai di Kecamatan Sasak Ranah Pasisia.

"Masyarakat yang berniat untuk berjualan di momen itu, juga akan kita beri akses sehingga bisa meningkatkan ekonomi," ungkap Risnawanto.

Hal itu disampaikannya, saat menutup kegiatan Pesta Pantai itu, Sabtu. Kegiatan ini digelar sejak Kamis (11/4/2024) yang dipusatkan di Pohon Seribu dan Muaro Sasak.

Risnawanto juga mengucapkan terimakasih pada pemuda dan masyarakat atas dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Baca juga: Risnawanto Tinjau Pembangunan Jalan di Ranah Batahan

"Terimakasih kepada pihak keamanan, Polri, TNI dan Satpol PP dan masyarakat. Mari kita saling tertib hingga jalan lalu lintas berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pasaman Barat, Afrizal mengatakan, kunjungan wisatawan Tahun 2024 sangat meningkat, mencapai 52 ribu orang.

"Semoga kerjasama antara Pemda dan masyarakat, pemuda dan Wisata Pantai Sasak ini bisa menambahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Pasbar," ungkapnya.

Diketahui, karcis masuk untuk dewasa ke Pantai Sasak Rp10 Ribu, dan anak-anak Rp5 ribu.

Baca juga: Halal Bihalal dengan LKAAM Pasbar, Risnawanto Nyatakan Siap jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

Sementara, anggota DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra menyampaikan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah dan pemuda, wali nagari, camat atas suksesnya acara Pesta Pantai Muaro Sasak kecamatan Ranah Pasisia yang ditutup Ahad (14/4/2024). (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: