Mirwan Doakan Matahari Tetap Bersinar untuk Shadiq Pasadigoe di Pilkada 2020

Rabu, 18 Desember 2019, 13:33 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Mirwan Doakan Matahari Tetap Bersinar untuk Shadiq Pasadigoe di Pilkada 2020
Muhammad Shadiq Pasadigoe menyampaikan pidato politiknya saat menyerahkan berkas pencalonan dirinya sebagai calon kepala daerah pada pemilihan serentak 2020 pada Tim Penerimaan dan Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Partai Golkar,
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Shadiq ini lah satu-satunya orang yang menjabat bendahara KNPI Sumbar di dua kepengurusan berbeda. Inilah kepiawaian seorang Shadiq. Rekor ini tak ada yang mengalahkan sampai sekarang," ungkap Mirwan soal kepiawaian dan keluwesan sosok Shadiq dalam bergaul dan membangun jejaring pertemanan.

Di mata Mirwan, Shadiq yang sempat jadi Caleg DPR RI PAN pada Pemilu 2019 lalu, bukan jadi sebuah halangan berarti untuk maju bersama Partai Golkar. Menurutnya, itu hanyalah sebuah perjalanan perantauan semata.

"Partai Golkar terbuka bagi siapapun tokoh yang akan maju di pemilihan serentak 2020 nanti. Pak Shadiq saya lihat punya kapasitas dan kapabalitas. Saya melihat, seorang Shadiq layak diajukan. Tapi, kapasitas kami hanya menyaring sampai tiga besar," ungkap Mirwan.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Mirwan kemudian mengungkap tanda alam saat kedatangan Shadiq ini. Kata Mirwan, calon lain yang telah menyerahkan syarat pencalonan ke Partai Golkar, kedatangan mereka saat matahari dalam proses menuju terbenam.

"Pak Shadiq menyerahkan dukungan saat matahari baru beranjak tinggi pada Rabu pagi ini. Semoga, sinar mentari masih terus bersinar dari punggung Pak Shadiq ini pada pemilihan serentak 2020 nanti," harap Mirwan. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024