Pelapor Kasus Perusakan Kantor Golkar Layangkan Surat Kedua Terkait Berkas Perkara Arival Boy

Jumat, 13 Desember 2019, 16:47 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pelapor Kasus Perusakan Kantor Golkar Layangkan Surat Kedua Terkait Berkas Perkara Arival...
Pelapor kasus pengerusakan Partai Golkar Sumbar, Mirkadri Miyar, memperlihatkan suratnya yang kedua, mempertanyakan kelanjutan proses hukum berkas perkara atas nama Arival Boy di Kejaksaan Negeri Padang, Jumat (13/12/2019). (mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Perkara ini berawal dari laporan nomor LP/936/K/IV/2018/SPKT Unit II yang dilakukan seorang pengurus Partai Golkar Sumatera Barat, Mirkadri Miyar. Kejadian bermula saat dilakukannya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung di kantor Partai Golkar Sumbar di Jl Rasuna Said, Padang.

"Saat Musda itu, terjadi cek-cok dan ada yang melakukan orasi, setelah itu dia (Arrival Boy) melempar pot bunga ke arah kaca jendela," ungkap Mirkadri.

Tidak hanya melempar jendela, menurut Mirkardi, Arrival Boy itu juga merusak meja tamu dengan cara membalikkannya sehingga kaca meja tamu tersebut pecah. "Banyak yang rusak, mulai dari jendela, meja tamu dan bunga yang kami gunakan untuk menghias ruangan," lanjutnya.

Ia merinci, sebanyak tiga kaca jendela pecah, lalu meja tamu, microphone dan bunga juga rusak. "Partai Golkar diperkirakan mengalami kerugian material sekitar Rp7,5 juta," ungkapnya saat melaporkan kasus itu Polresta Padang. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: