Fakhrizal Dihadiahi Jersey Karambia Runners

Minggu, 08 Desember 2019, 22:01 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Fakhrizal Dihadiahi Jersey Karambia Runners
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal menerima Jersey Karambia Runners dari Humas Karambia Runners, Rezki Rifai, disela-sela Peringatan Hari Ibu yang dipusatkan di Jl Khatib Sulaiman, Ahad (8/12/2019). (istimewa)

VALORAnews - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal yang baru saja dimutasi jadi Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri, dihadiahi Jersey Karambia Runners disela Peringatan Hari Ibu yang dipusatkan di Jl Khatib Sulaiman, Ahad (8/12/2019).

"Kapolda ninik mamak ini, memang akan segera meninggalkan Sumatera Barat karena dimutasi ke Mabes Polri. Tapi, hal ini tidak mengurangi antusiasme beliau, menerima Jersey yang telah lama dipersiapkan ini," ungkap Humas Karambia Runners, Rezki Rifai usai menyerahkan Jersey Karambia Runners pada Irjen Fakhrizal pada acara yang sekaligus dalam rangka Car Free Day itu.

Irjen Fakhrizal bersama Andrinof A Chaniago, merupakan pelindung dari Komunitas Karambia Runners yang terbentuk setahun lalu.

Dalam pertemuan beberapa saat itu, Rezki menyampaikan, beberapa pelari anggota Karambia Runners berhasil menjadi Juara di Minang Geopark Run yang berlangsung pekan lalu di Agam dan Bukitttinggi.

Baca juga: Karambia Runners Masuki Usia Dua Tahun, Ini Harapan Fakhrizal dan Andrinof

"Dua anggota Karambia Runners, Hamdan Sayuti dan Benni Ardinata, jadi pemenang untuk Ultra Marathon 65 K. Tim Karambia Runners 1 dan 2, juga berhak untuk podium 2 dan 3 di Ultra Relay Marathon," ungkap Rezki seputar pembicaraannya dengan Fakhrizal.

Dikesempatan itu, Fakhrizal yang juga digadang-gadang jadi calon gubernur Sumbar ini memberi nasehat kepada para Karambers (sebutan anggota Karambia Runners-red), agar selalu menjaga kekompakan, menjaga nama baik komunitas dan bersemangat dalam setiap kegiatan yang diikuti. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: