Jalan Surian ke Batas Jambi Dikerjakan, Warga Harap Bersabar

Selasa, 04 Juni 2019, 16:42 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Jalan Surian ke Batas Jambi Dikerjakan, Warga Harap Bersabar
Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat terkait kondisi jalan nasional menuju dan melewati Solok Selatan, mendapatkan tanggapan dari Pemkab Solok Selatan. Masyarakat diminta untuk bersabar, karena pengerjaannya sedang berlangsung dan masih terus berlangsung hingga akhir Desember 2019 nanti.

"Kita ketahui, ruas jalan nasional yang melewati Solok Selatan (Surian - Batas Jambi) sepanjang 99 Km lebih sedang dikerjakan dan akan terus dilanjutkan pekerjaannya hingga akhir 2019 ini," jelas Sekretaris Daerah Pemkab Solok Selatan, Yulian Efi.

Ditargetkan, jalan yang menghubungkan 2 provinsi ini (Sumbar-Jambi), akan selesai selama hingga 31 Desember 2019 dengan menelan biaya sebesar Rp162 miliar lebih dengan anggaran dana APBN (Kementrian PUPR)

"Jadi, kontrak pengerjaan jalan Surian - Batas Jambi ini dilakukan dengan tahun jamak, 2018 dan 2019. Dan pekerjaannya telah dimulai pada Oktober 2018 hingga akhir Desember 2019 ini," jelasnya.

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

Ia berharap, agar pengerjaan jalan Surian hingga batas Jambi yang melewati Solok Selatan (Solsel) ini berjalan lancar dan juga didukung masyarakat. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: