Tiga Titik Sprint dan KOM Warnai Etape Terpanjang TdS 2019

Kamis, 07 November 2019, 08:44 WIB | Sport | Kab. Solok Selatan
Tiga Titik Sprint dan KOM Warnai Etape Terpanjang TdS 2019
Permbalap TdS 2019 saling berpacu di etape V saat melintasi daerah Koto Baru, Tanahdatar, Selasa (6/11/2019). (istimewa)

"Saya dibantu oleh teman se tim. Saya terima kasih kepada teman se tim saya, yang sudah memberikan dukungan hingga bisa menjuarai nomor tiga (etape V),"kata Agung.

Sebelumnya, pembalap Filipina, Jonel Carcueva, berhasil menaklukkan rute pambantaian pada Etape ke-V iven Sport Tourism Tour de Singkarak, Rabu kemarin. Jonel berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 5 jam 34 menit 33 detik.

Ia hanya terpaut 17 detik dari pebalap Thanakhan Chaiyasombat yang berada diposisi kedua, selisih 26 detik dari pebalap Indonesia dari KFC Cycling Team, Agung Shabana.

Baca juga: Gubernur Sumbar Penuhi Undangan Silaturahmi Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu, Ini yang Dibicarakan

Sedangkan pemuncak klasemen sementara dan pemegang Yellow Jersey serta Green Jersey yakni Jesse Ewart dari Team Sapura Cycling Team hanya mampu finish diurutan ke Sembila dengan catatan waktu 5 jam 35 menit 12 detik.

Hingga kini, Jesse Ewart masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan total waktu 19 menit 13 menit 25 detik, selisih 59 detik dari Pebalap asal Sapura Cycling Team, Cristian Raileanu yang bertengger diurutan kedua dan terpaut 3 menit 12 detik dari Janel Carcueva yang menempati urutan ketiga. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: