Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi Bertabur Diskon, Ini Syaratnya

Rabu, 06 November 2019, 16:19 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi Bertabur Diskon, Ini Syaratnya
Kepala Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi, Satria Putra
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kabar gembira bagi pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan service atau perawatan motor di AHASS Hayati Bukittinggi. Konsumen bisa mendapatkan diskon (potongan harga) untuk layanan jasa service atau harga spare part. Juga bisa mendapatkam oli gratis.

Bengkel resmi motor Honda yang beralamat di Jalan Bypass Pulai Anak Air Bukittinggi ini, sengaja membuat program diskon jasa service untuk para pengguna setia motor merk Honda, tujuanya adalah agar para pemakai atau pengguna sepeda motor Honda memiliki rasa antusias tinggi untuk melakukan perawatan motor Honda ke bengkel resmi.

Kepala Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi, Satria Putra menyampaikan, saat ini banyak promo-promo menarik yang ada di AHASS Hayati Bukittinggi.

"Saat ini cukup banyak jenis program service yang ada di AHASS Hayati Bukittinggi yang berlaku hingga akhir Desember 2019 ini," terang Satria di bengkel AHASS Hayati Bukittinggi yang berdampingan dengan swalayan Budiman dan rumah makan Bajamba ini.

Baca juga: Rekapitulasi PSU DPD KPU Bukittinggi, 4 Terbanyak Ditempati Jelita Donal, Muslim M Yatim, Irman Gusman dan Abdul Azis

Misalnya, program diskon jasa service sebesar 30% dan diskon suku cadang sebesar 10% untuk konsumen yang kartu KPBnya hangus atau expried.

Dikatakan, di AHASS Hayati Bukittinggi juga ada diskon jasa service sebesar 20% khusus untuk pelajar atau mahasiswa. Lalu, juga ada diskon jasa service sebesar 10% dan diskon spare part sebesar 5% untuk driver GoJek dan Honda Rider Community.

"Khusus untuk driver GoJek, bisa berkesempatan mendapatkan kupon hadiah undian sebuah sepeda motor baru, yakni motor Supra GTR," terangnya.

Untuk mendapatkan kupon undian hadiah ini, driver GoJek cukup melakukan booking service ke nomor 0812-2220-607. Lalu, lakukan service di AHASS Hayati Bukittinggi, kemudian selesai service tunjukan akun driver GoJek ke kasir beserta faktur pembayaran.

Baca juga: KPU dan Wali Kota Bukittinggi Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024 sebesar Rp13,8 Miliar

"Driver GoJek akan mendapatkan 1 buah kupon undian jika jasa traksaksi minimal sebesar 50.000 dan berlaku kelipatan," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: