9 Urang Awak Asal Pessel jadi Korban Kerusuhan Wamena

Senin, 23 September 2019, 20:47 WIB | Kuliner | Nasional
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pemprov Sumbar akan selalu berkomunikasi dengan pihak pihak terkait guna memantau perkembangan kondisi masyarakat sumbar di Wamena, sembari mengambil langkah yang dianggap penting dan perlu untuk keselamatan warga Sumbar di Wamena."

Apapun informasi terbaru tentang perkembangan di Wamena, Papua, terutama keadaan masyarakat Sumbar disana, akan segera disampaikan ke masyarakat Sumbar melalui berbagai saluran media.

Pemprov Sumbar mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat dimanapun berada, agar dapat menjaga kondisi untuk tetap kondusif dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, dengan mengedepankan semangat nasionalisme dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Kita akan sangat berterimakasih jika ada masyarakat Sumbar baik di ranah ataupun di perantauan atau siapapun juga yang dapat membantu meringankan duka masyarakat Sumatera Barat yang tertimpa musibah di Wamena, dengan berbagai cara sesuai kebutuhan dunsanak kita saat ini, baik langsung ataupun tak langsung," terangnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: