Tiga Puskesmas Dibantu Mobil Pusling, Mahyeldi: Pelayanan Mesti Meningkat

Senin, 02 September 2019, 23:53 WIB | News | Kota Padang
Tiga Puskesmas Dibantu Mobil Pusling, Mahyeldi: Pelayanan Mesti Meningkat
Wako Padang, Mahyeldi berdialog dengan personel DKK Padang usai menyaksikan serah terima bantuan tiga unit mobil yang akan dimanfaatkan untuk Puskesmas Keliling, di halaman kantor dinas tersebut, Senin (2/9/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Kepala DKK Padang Feri Mulyani menyebutkan, tiga unit mobil Pusling tersebut diperuntukkan sebagai operasional bagi masing-masing Puskesmas. Selain itu bisa juga difungsikan sebagai ambulance yang membawa pasien untuk rujukan ke rumah sakit.

"Kita berharap mobil Pusling ini dioperasionalkan Puskesmas untuk kegiatan kelapangan bagi petugas Puskesmas, kegiatan Posyandu, penyuluhan keliling serta kegiatan pendataan dan kunjungan rumah Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga (PIS PK) dan lainnya," harapnya.

"Bantuan ini kita dapat pada saat desk dengan Kementrian Kesehatan kita siapkan data yang mendukung, agar usulan anggaran kita disetujui. Alhamdulillah disetujui dan telah kita terima. Semoga dapat difungsikan dan dirawat sebagaimana mestinya," imbuhnya. (rls/vry)

Baca juga: Mahyeldi Lantik 9 Pjs Bupati dan Wali Kota, Audy Joinaldy Ditunjuk jadi Plt Gubernur Hingga 25 November

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024