Mahyeldi Lepas 23 Pelajar se-Sumbar Ikuti SMN 2019 di Kalsel

Kamis, 15 Agustus 2019, 15:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi Lepas 23 Pelajar se-Sumbar Ikuti SMN 2019 di Kalsel
Wako Padang, Mahyeldi memberikan arahan saat melepas 23 siswa yang mengikuti program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Tahun 2019, di palanta rumah dinas wali kota, Jl A Yani, Rabu (14/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Program ini kita laksanakan setiap tahun. Alhamdulillah, ini sudah tahun kelima dan mendapat respon positif dari kabupaten/kota serta provinsi di Indonesia," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Vice Presiden Divre II Sumbar PT KAI Persero, Fredi Firmansyah menjelaskan, pelajar yang mengikuti SMN ini telah melalui seleksi yang ketat dari pihak BUMN Sumatera Barat.

Fredi menjelaskan, melalui seleksi tersebut telah dapat dikirim sebanyak 23 pelajar terdiri dari; 20 pelajar reguler dan 3 pelajar berkebutuhan khusus.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

"Kita juga mengirim 6 orang pendamping, terdiri dari guru berpretasi tingkat nasional dan guru pendamping untuk anak berkebutuhan khusus. Inshaa Allah mereka semua akan berada di sana sampai 24 Agustus 2019," imbuhnya.

Dikesempatan tersebut, juga dilaksanakan pemasangan atribut bagi peserta pelajar SMN sekaligus pemberian cendra mata dari BUMN untuk Pemko Padang. Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan PT Semen Padang, Muhammad Dharury, Kepala Grup Komunikasi Perusahaan PT PPA Persero Agus Widjaya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: