DFSK Kenalkan Seri Smart Vehicle di Ajang GIIAS 2019

Kamis, 18 Juli 2019, 21:49 WIB | Olahraga | Nasional
DFSK Kenalkan Seri Smart Vehicle di Ajang GIIAS 2019
DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 dikenalkan DFSK ke masyarakat Indonesia di ajang pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, K
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Konsumen Melek Teknologi

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Baca juga: DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil

Teknologi voice command pada seri ini, menjadikan berkendara lebih aman dan lebih menyenangkan. DFSK terus mengakumulasikan teknologi baru untuk mobil cerdas dan mengembangkan cara berkendara baru yang atraktif. "Berdasarkan pada teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto adalah salah satu produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK," terangnya.

Voice command, i-Talk adalah sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Pada tahap ini, DFSK "i-talk" telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window".

Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti "Terlalu panas" dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command "i-talk" tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi.

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas "i-Talk" untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Tiongkok, dan sangat digemari konsumen. "Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto,"" jelas Franz Wang.

Selain fungsi suara cerdas i-Talk, Glory i-Auto dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya. Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

Tidak sekadar menampilkan fitur canggih dan lengkap di kelasnya, DFSK Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Seluruh panel instrumen, mengadopsi gaya desain interior unik DFSK "Premium Soft Touch Interior", yang lembut dan nyaman saat disentuh.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: