Forkom LKPSM Sumbar Terbentuk: Keaktifan LPKSM Mesti Ditingkatkan

Selasa, 16 Juli 2019, 16:53 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Forkom LKPSM Sumbar Terbentuk: Keaktifan LPKSM Mesti Ditingkatkan
Kabid Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Setdaprov Sumbar, Zaimar (hijab kuning) foto bersama dengan sembilan orang formatur pembentukan Forum Komunikasi LPKSM, di Padang, Selasa (16/7/2019). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Forkom LPKSM

Diujung rapat, peserta menyepakati dibentuknya Forum Komunikasi (Forkom) LPKSM Sumbar. Dari sembilan formatur yang ditunjuk peserta rapat, disepakati Fat Yudin sebagai ketua (YLKI) serta Azwar Siri (Sekretaris/LPKI) dan Jasmanidar (Bendahara, LSII).

Forum ini terdiri dari tiga bidang yakni Bidang Humas dan Sosialisasi, Bidang Advokasi serta Bidang SDM dan Penguatan Kelembagaan. Selain itu, juga terdapat dua orang wakil ketua, satu orang wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

"Terimakasih atas kepercayaan teman-teman LPKSM pada saya. Ini merupakan beban berat seiring makin kompleknya persoalan konsumen di era globalisasi ini," terang Fat Yudin usai disepakati jadi ketua.

Sementara, Zaimar berjanji, akan melaporkan kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat ini ke pimpinan untuk ditindaklanjuti. "Kita akan buatkan berita acara dan risalah rapatnya. Semoga, forum ini bisa mendukung penguatan LPKSM dan konsumen nantinya," harap Zaimar. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: