Mahyeldi Resmikan Padang Trade Center Vietnam

Jumat, 12 Juli 2019, 17:23 WIB | Kuliner | Nasional
Mahyeldi Resmikan Padang Trade Center Vietnam
Wako Padang, Mahyeldi bersama Wakil Ketua Komite Rakyat Ba Ria Vung Tau, Le Tuan Quoc, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Ho Chi Minh City, Hanif Salim dan lainnya, menggunting pita tanda diresmikannya Padang Trade Center di Kota Vung Tau, Provinsi B
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami sangat yakin bahwa konektifitas, baik barang dan jasa, maupun people to people adalah kunci utama untuk kemajuan bersama antara Indonesia dan Vietnam," imbuhnya.

Diketahui, Ba Ria Vung Tau Trade Center telah hadir di Kota Padang di Pasar Inpres Blok III Lantai 3 Pasar Raya Padang sekitar satu tahun lalu. Peresmiannya bertepatan dengan HUT Kota Padang ke-349 tahun 2018, yang juga dihadiri Hanif Salim.

Peresmian Padang Trade Center juga diikuti Ketua TP PKK Kota Padang, anggota DPRD Kota Padang; Yuhilda Darwis, Mailinda Rose dan Dewi Susanti.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Agenda lain Pemko Padang di sana, penjajakan kerjasama University to University (U to U) yang ditawarkan BRVT University dengan UNP. Diikuti Kepala Kantor Urusan Kerjasama International UNP Ananda Putra dan Ketua Program Studi Fisika UNP, Syafriani, Direktur Pendapatan Daerah Kemdagri Hendriwan, Kabag Kerjasama Pemko Padang Erwin.

Dikesempatan itu, Wali Kota Padang juga didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Sekretaris DPRD Kota Padang, serta pelaku UMKM Kota Padang. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: