DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil

Sabtu, 06 Juli 2019, 15:41 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil
Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Pin Hong (Presiden Direktur PT Lintang Benua) dijepret bersama DFSK Glory 560, usai peresmian showroom DFSK Padang Sabtu (6/7/2019) di Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Seluruh DFSK Glory 560 akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun/150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya," tambah Pin Hong dalam prescon tersebut.

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan.

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai Rp5jt.

"Dealer DFSK Padang sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance," terangnya sembari menyebut, DFSK Glory 560 dipasarkan mulai Rp199 jutaan di Padang. (kyo)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: