Pemko Padang Siap Dukung Remaja Masjid

Rabu, 03 Juli 2019, 14:02 WIB | News | Kota Padang
Pemko Padang Siap Dukung Remaja Masjid
Zul Asfi Lubis dari Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Padang pada Pembukaan Lomba Hifdzil Qur'an, Fahmil Qur'an dan Lomba Pidato Tingkat Kota Padang di masjid Quwwatul Ummah Purus Kebun, Rabu (3/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang menyambut baik berbagai kegiatan yang dilakukan oleh remaja masjid di Kota Padang, sebagai bentuk pembinaan terhadap generasi muda yang diharapkan menjadi pemimpin bangsa yang berkualitas, baik intelektual maupun keimanannya.

Demikian disampaikan Zul Asfi Lubis dari Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Padang pada Pembukaan Lomba Hifdzil Qur'an, Fahmil Qur'an dan Lomba Pidato Tingkat Kota Padang di masjid Quwwatul Ummah Purus Kebun, Rabu (3/7/2019).

"Momen ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan menjadi ajang pencarian bibit unggul pada setiap kategori yang dilombakan," tutur Zul Asfi.

"Apalagi di 2020 nanti, Sumatera Barat diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional, sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri untuk menghadapi event ini," tuturnya.

Baca juga: Debat Pilkada Padang 2024, Cawakonya Lulusan Luar Negeri, Panelisnya Dosen dan Akuntan

"Hal terpenting yang ingin diwujudkan dari kegiatan ini adalah, upaya untuk menghadirkan generasi yang cerdas secara intelektual, spritual dan emosional, serta memahami falsafah hidup orang Minangkabau yaitu 'Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah," tutup Zul Asfi. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024