60 Anak Ikuti Sunatan Massal dari Gonjong Limo Bandung

Senin, 01 Juli 2019, 15:53 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
60 Anak Ikuti Sunatan Massal dari Gonjong Limo Bandung
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Limapuluh Kota, Fitma Indrayani menyerahkan tali asih dari Gonjong Limo Kota Bandung, usai pelaksanaan khitan massal di kantor wali nagari Duriang Tinggi, Ahad (30/6/2019). (humas)

Sebelumnya, perwakilan Gonjong Limo Kota Bandung, M Aziz dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sunatan massal bagi anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu ini merupakan wujud kepedulian perantau dan mahasiswa di Kota Bandung terhadap masyarakat di kampung halaman.

Awalnya, Gonjong Limo Kota Banduang merencanakan sunatan massal itu bagi 30 anak. Karena tingginya permintaan, jumlah pesertya akhirnya ditambah menjadi 60 orang.

"Karena tingginya antusiasme warga, kami akhirnya menambahnya menjadi 60 anak. Selain sunatan gratis, setiap anak juga mendapatkan bantuan berupa uang saku, kain sarung dan al Quran," ujar M Aziz.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial itu sudah dilakukan Gonjong Limo Kota Bandung tahun 2005 silam. Sebelum ini berupa kegiatan bakti sosial di kawasan Lembah Harau. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: