Wilman Muchtar Gantikan Arfian jadi Camat Lubeg

Rabu, 26 Juni 2019, 14:04 WIB | News | Kota Padang
Wilman Muchtar Gantikan Arfian jadi Camat Lubeg
Halal Bihalal sekaligus pisah sambut camat Lubeg dari Arfian ke Wilman Muchter digelar di Balai Basuo Lubeg, Rabu (26/6/2019). (humas)

VALORAnews - Dalam kontek penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan didaerah peningkatan jalinan silaturahmi memang sangat dibutuhkan, begitu pula untuk mewujudkan visi dan misi Kota Padang Tahun 2019-2024.

Tanpa adanya jalinan kekeluarga, koordinasi, komunikasi dan sinergitas antara sesama aparatur pemerintah maupun antara pemangku kepentingan terkait, maka niscaya semua itu akan berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Zabendri saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Padang acara Halal Bihalal serta pisah sambut Camat Lubuk Begalung (Lubeg) di Gedung Pertemuan Balai Basuo Depan Kantor Camat, Rabu (26/6/2019).

"Melalui kegiatan Halal Bihalal ini, kami mengajak kita seluruh lapisan masyarakat bekerjasama , bahu membahu memberikan dan meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan Kota Padang," ujar Zabendri.

Baca juga: Arfian Buka Pesantren Ramadhan se-Kelurahan Korong Gadang

Dikatakan Zabendri, terkait dengan lepas sambut camat Kecamatan Lubuk Begalung saat ini, atas nama segenap jajaran birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Padang menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan penghormatan yang tinggi atas dharma bhakti serta keteladanan yang ditunjukan oleh Arfian selama memangku tugas selaku camat Lubeg.

"Semoga seluruh ketulusan dan keikhlasan selama menjalankan tugas selaku camat dicatat sebagai bagian dari amaliah ibadah kepada Allah SWT, dan semoga Bapak senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Zabendri.

"Melalui kesempatan ini saya menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan kepada camat Kecamatan Lubeg yang baru yaitu Bapak Wilman Muchtar," tambahnya.

"Semoga Bapak Wilman Muchtar amanah dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab untuk seluruh warga Kecamatan Lubeg," imbuhnya.

Baca juga: Pemko Padang Sabet 2 Penghargaan BKN Award 2021

Sementara itu, Arfian menyebutkan, selama lebih kurang dua setengah bulan menjabat Plt Camat di Kecamatan Lubeg ini, selalu melakukan koordinasi dengan Forkopimka, tokoh masyarakat, Bapak dan Ibu Lurah semua pekerjaan telah dapat diselesaikan dan tuntaskan untuk kepentingan Kecamatan Lubuak Bagaluang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: