Wilman Muchtar Gantikan Arfian jadi Camat Lubeg

Rabu, 26 Juni 2019, 14:04 WIB | News | Kota Padang
Wilman Muchtar Gantikan Arfian jadi Camat Lubeg
Halal Bihalal sekaligus pisah sambut camat Lubeg dari Arfian ke Wilman Muchter digelar di Balai Basuo Lubeg, Rabu (26/6/2019). (humas)

"Dengan melakukan koordinasi dan sinergi dengan semua unsur lapisan masyarakat seberat apapun pekerjaan Insyaa Allah dapat diselesaikan dengan baik," sebut Arfian yang saat ini menjabat Kadis Pariwisata Kota Padang.

Arfian menjelaskan, sebagai Kadis Pariwisata yang baru dilantik mengungkapkan untuk pengembangan pariwisata di Kota Padang akan diarahkan ke Kawasan Timur. Untuk pengembangan pariwisata tersebut tentu diminta saran dan masukan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Lubuak Bagaluang ini.

"Semua saran dan masukan akan kita tampung agar pariwisata yang berada dikawasan Timur Kota Padang ini dapat kita kembangkan nantinya," ungkap Arfian.

Baca juga: Arfian jadi Pj Sekda Padang, Hendri: Pilihan Gubernur dari Sejumlah Nama yang Disodorkan

Diakhir kesempatan itu, Arfian atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan bantuan dari bapak dan ibu selama kami melaksanakan tugas sebagai Plt di kecamatan Lubuak Bagaluang ini.

"Mudah-mudahan silaturahmi kita tidak akan terputus, walaupun saya tidak di Lubuk Bagaluang lagi, tapi masih di Padang, Insyaa Allah Kecamatan Lubeg tidak akan pernah saya lupakan," tuturnya.

Sementara, Wilman Muchtar sebagai Camat Lubeg yang definitif, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Forkopimka, bapak dan ibu Lurah, para tokoh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan, selama beberapa bulan ini telah bekerjasama dalam melaksanakan program pemerintah.

"Beberapa tugas berat telah dapat kita selesaikan bersama, seperti pelaksanaan pemilu, selesai pemilu dilanjutkan dengan pesantren Ramadhan dan Alhamdulillah semuanya telah kita laksanakan dengan baik berkat dukungan Bapak dan Ibuk semua," tukasnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: