Buka Bersama dengan Warga Wisma Indah I, Wawako: Tempat Ini Keluarga Kedua Saya

Minggu, 02 Juni 2019, 17:27 WIB | News | Kota Padang
Buka Bersama dengan Warga Wisma Indah I, Wawako: Tempat Ini Keluarga Kedua Saya
Wawako Padang, Hendri Septa memberikan sambutan pada kegiatan buka bersama warga Wisma Indah I di Masjid Babussalam, Jl Sumatera, Jumat (31/05/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa buka puasa bersama dengan warga Wisma Indah I di Masjid Babussalam, Jl Sumatera, Jumat (31/05/2019). Dikesempatan itu, Hendri mengatakan, warga Wisma Indah I merupakan keluarga kedua baginya, karena tempat tinggal istrinya, Genny Putrinda di komplek tersebut.

Kata Hendri, buka puasa bersama itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi kelurganya dengan warga Wisma Indah I. Sejak ia dilantik 13 Mei 2019 lalu, dirinya belum sempat berkumpul dan bercerita dengan warga Wisma Indah.

"Saya berkeinginan buka puasa bersama dilaksanakan di rumah dinas wakil wali kota. Tapi, warga Wisma Indah I meminta untuk di Masjid Babussalam ini saja," tambahnya.

Sehubungan dengan itu, Hendri juga berharap kritik, saran dan masukan untuk kepemimpinannya lima tahun mendatang dalam memimpin. Padang adalah kota besar, untuk itu mari bersama memajukannya.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Kepada bapak, ibu semua, mohon masukan untuk saya (wakil wali kota) dan Mahyeldi (wali kota) untuk menjadikan Kota Padang sebagai kota religius dan metropolitan sesuai visi dan misi yang kami janjikan kepada bapak ibu semua," jelasnya.

Ia juga mengimbau seluruh jamaah, untuk selalu meramaikan masjid/mushalla selama 10 malam terakhir di bulan puasa untuk beriktikaf. "Semoga kita istiqomah menjalani ibadah puasa Ramadhan sampai akhir," tuturnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024