Polsek BAB Tapan Santuni Yatim, Piatu dan Warakauri

Selasa, 28 Mei 2019, 19:27 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Polsek BAB Tapan Santuni Yatim, Piatu dan Warakauri
Kapolsek BAB Tapan, AKP Mulyadi menyerahkan bantuan paket lebaran pada anak Yatim, Piatu dan Warakauri di wilayah kerjanya, saat buka bersama, Selasa (28/5/2019). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bhayangkari Polsek Basa Ampek Balai Tapan (BAB) Polres Pesisir Selatan, berikan santunan pada anak Yatim, Piatu dan Warakauri, Selasa (28/5/2019). Kegiatan ini diawali dengan buka puasa bersama di Mushalla Polsek BAB Tapan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Polsek BAB Tapan, Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, Wakapolsek Ipda Darmawangsa dan anggota Bhayangkari Polsek BAB Tapan serta jajaran dan warga sekitar Mapolsek.

Dikatakan AKP Mulyadi, buka puasa bersama serta pemberian santunan ini dimaksudkan dalam rangka menjalin sillahturahmi antara jajaran Polsek BAB Tapan bersama warga. Apalagi dibulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan.

"Mari kita jaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita masing masing," harap AKP Mulyadi.

Baca juga: Apel Perdana Pascalebaran, Hansastri: Terapkan Disiplin dan Siap Bekerja Dimana Saja

Dia meminta warga, ikut bersama-sama mendukung kegiatan Kamtibnas, dengan berperan aktif melakukan kegiatan positif dilingkunga tempat tinggal. "Hindari hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain," harapnya.

AKP Mulyadi berharap, dukungan dari para orang tua kepada anak-anaknya, agar tidak ikutan hal negatif seperti Narkoba, Miras, Penyakit Masyarakat ataupun Kriminalitas.

"Hari ini keluarga besar Polsek BAB Tapan dan Bhayangkari Polsek, sedikit berbagi. Semoga ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita," harap dia.

AKP Mulyadi berpesan pada warga yang akan mudik lebaran, agar bisa memperhatikan keamanan rumah sebelum ditinggal. Untuk mengantisipasi kendaraan arus mudik dan balik lebaran tahun ini, jajaran Polsek BAB Tapan juga telah menyiapkan Poskotis.

Baca juga: Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru

Acara sore itu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Herman, serta pemberian santunan. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: