TSR Kelompok V: Hendri Septa Harapkan Dukungan Masyarakat

Rabu, 22 Mei 2019, 21:59 WIB | News | Kota Padang

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa memimpin kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Kota Padang ke Masjid Jabal Thariq, Ampalu, Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) kelompok V itu, juga diikuti Kepala Dinas Pertanian Syaiful Bahri, Kepala Dinas Kominfo Suardi, Kepala Dinas Kesehatan Ferimulyani, Kepala Bagian Pembangunan Hermansyah serta unsur lainnya. Untuk penceramah menghadirkan Prof Duski Samad (Ketua MUI Kota Padang).

Hendri mengatakan, Pemerintah Kota Padang terus berupaya meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Satu dari sekian banyak program adalah turunnya TSR ke masjid dan mushala yang telah ditunjuk untuk dikunjungi.

Sehingga TSR manfaatnya adalah sarana efektif dan efisien yang dapat digunakan Pemerintah Kota Padang dalam mengkomunikasikan berbagai dinamika pembangunan langsung dengan masyarakat.

Baca juga: Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman Ayub dan Jupri

"Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat. Sekaligus menyerap dan menampung aspirasi masyarakat terkait dengan kesinambungan pembangunan Kota Padang," terangnya.

Hendri berharap, dengan kedatangan TSR ke masjid dan mushala di Kota Padang, maka kebijakan dan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang diterima secara utuh.

"Kita berharap seluruh masyarakat Kota Padang senantiasa mendukung apa saja kebijakan dan pembangunan yang akan atau sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang," harapnya lagi.

Sementara itu, Camat Kecamatan Lubuk Begalung, Wilman Muchtar menyambut baik kunjungan safari Ramadhan tersebut. Kunjungan ini sangat bermakna bagi warga dan jamaah sehingga merasakan kedekatan antara pemerintah dan masyarakat.

Baca juga: Padang jadi Tuan Rumah Festival Adat dan Budaya Nusantara 3, Ini Arahan Wagub Sumbar

Di akhir kegiatan, Hendri Septa menyerahkan bantuan hibah pemko sebesar Rp15 juta untuk pembangunan Masjid Jabal Thariq. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: