Hendri Septa Kunjungi Ruang Kerja ASN di Balai Kota

Kamis, 16 Mei 2019, 18:11 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Kunjungi Ruang Kerja ASN di Balai Kota
Wawako Padang, Hendri Septa berkeliling ruang kerja di kantor balai kota, Kamis (16/5/2019) siang. Hendri didampingi Asisten Administrasi Didi Aryadi dan lainnya. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Waki Wali Kota Padang, Hendri Septa mengunjungi ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kompleks Perkantoran Balai Kota Padang Air Pacah, Kamis (16/5/2019) siang. Di kesempatan itu, Hendri didampingi Asisten Administrasi Didi Aryadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Azwin dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Dedi Henidal.

"Kita adalah tim, untuk itu kita harus saling kenal, saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi. Agar sinergitas kita dalam membangun Kota Padang dan memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan semaksimal mungkin," ujar Hendri menyampaikan maksud kunjungan tersebut.

Ia mengatakan, kunjungan ke ruang kerja ASN untuk menjalin silaturrahimi dan kerjasama tim yang solid juga telah dilakukan Hendri di hari pertama masuk kantor, Selasa (14/5/2019), dengan mendatangi ruangan Bagian Humas Kota Padang.

Ditambahkannya, kunjungan ke ruang kerja ASN di beberapa SKPD, juga untuk mendengar secara langsung masukan-masukan, ide dan gagasan-gasasan baru dalam pengembangan pekerjaan dan peningkatan kualitas kerja.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

"Kita ingin setiap kendala dalam pekerjaan harus segera dituntaskan. Agar dalam bekerja, ASN bisa memberikan hasil yang maksimal," imbuhnya.

Ia berharap, seluruh SKPD Pemko Padang juga mengedepankan sinergitas, kerjasama, kekompakkan dan kebersamaan dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: