BNN Tinjau Program Desa Bersinar di Padangpariaman: Padangpariaman Banyak Pesantren, Komjen Heri: Jangan Sampai Dirusak Narkoba

Jumat, 05 April 2019, 18:11 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
BNN Tinjau Program Desa Bersinar di Padangpariaman: Padangpariaman Banyak Pesantren,...
Kepala BNN, Komjen Pol Heri Winarko foto bersama dengan Forkopimda dan civitas akademika UNP, foto bersama usai penandatanganan komitmen bersama pemangku kepentingan terkait Narkoba dan deklrasi Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) di auditorium UNP, Senin
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia juga berharap, seluruh peserta yang mewakili nagari/desa/kelurahan, untuk dapat merumuskan dan menyusun aturan atau regulasi terhadap penyalahgunaan narkoba di nagari masing-masing.

Sementara, Wagub Sumbar, Nasrul Abit mengapresiasi langkah yang dilakukan BNNP Sumbar sekaligus mendukung penuh program yang ditujukan untuk menyelamatkan masyarakat Sumbar dari ancaman narkoba.

"Aparat keamanan sudah menjalankan tugas dan kewajibannya guna memerangi penyalahgunaan narkoba, kepada kita semua yang hadir pada hari ini, khususnya generasi muda, mari kita berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba yang sudah menyasar nagari-nagari di Sumbar," harapnya.

Baca juga: Kapolda Sumbar Perintahkan Bintara Pembawa 141 Paket Ganja Ditindak Tegas

Deklarasi Millenial Nagari Bersih Narkoba diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama pemangku kepentingan terkait. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: