Mensos: Segera Ajukan Surat Perintah Alokasi Raskin

Minggu, 09 Agustus 2015, 23:17 WIB | News | Kota Bukittinggi
Mensos: Segera Ajukan Surat Perintah Alokasi Raskin
Mensos RI, Kofifah Indar Parawansa meminta pemerintah daerah mempercepat pengajuan surat perintah alokasi, pemberian Raskin saat kunjungan kerja ke Bukittinggi dan Limapuluh Kota, Minggu (9/8/2015).
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa meminta, bupati dan walikota mempercepat surat perintah alokasi, demi kelancaran penyaluran beras untuk keluarga miskin (Raskin).

"Ini untuk pendistribusian Raskin, target 1 September sudah didistribusikan ke rumah tangga miskin," ujar Khofifah saat meninjau gudang Bulog di Bukittinggi, Minggu (8/8/2015).

Dalam kunjungan kerjanya hingga Senin (10/8/2015) di Sumbar itu, Mensos juga melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Padang.

Info dari Humas Kemensos RI, agenda pertama Khofifah selama di Padang yaitu kunjungan ke daerah Bungus, untuk peninjauan peserta program keluarga harapan (PKH).

Baca juga: RASKIN HILANG, Kantor Wali Nagari Kapelgam Bayang Nyaris Dipalang Warga

Lalu mengunjungi gudang Bulog di Bypass Padang, dan terakhir termu ramah di Balai Besar Kesejahteraa Sosial di Pauh. Sorenya, baru kembali ke Jakarta. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: